Jamaludin Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilincing

Pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilincing

Jakarta, Dekannews - Jamaludin kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cilincing Periode 2022 hingga 2025. Pemilihan melalui Rapat Pimpinan Pengurus Anak Cabang PP Kecamatan sendiri diikuti oleh para Anggota Pemuda Pancasila se Kecamatan Cilincing.

Ketua MPC PP Jakarta Utara Muhammad Hafiz menerangkan, pemilihan tersebut merupakan bagian dari Konsolidasi PAC PP Cilincing yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali. Rapat tersebut merupakan rapat tertinggi ditingkat PAC untuk memilih ketua periode 2022-2025.

"Pada pemilihan ini dihadiri dari beberapa Pengurus PP serta unsur pemerintahan dalam hal ini Kecamatan Cilincing dan TNI serta Polri," ujar Muhammad Hafiz usai Pemilihan, Minggu (16/10).

Muhammad Hafiz berharap, agar konsolidasi ini dapat dijadikan momentum bagi kader-kader dan anggota Pemuda Pancasila ditingkat Kecamatan Cilincing untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kemudian tujuan kedepannya adalah untuk menetapkan program-program tiga tahun kedepan dimana kita mempunyai program prioritas baik klasifikasi madya maupun pratama," kata Muhammad Hafiz.

"Untuk klasifikasi pratama pesertanya adalah dari MPC dan PAC dan untuk klasifikasi madya akan dilaksanakan pada awal tahun 2023 mendatang," imbuhnya.

Menurut Ketua MPC PP Jakarta Utara, klasifikasi tersebut wajib diikuti oleh Pengurus Ranting dengan tujuan untuk meningkatkan SDM para anggota untuk menjadi Kader Pemuda Pancasila. IMAS